Kamis, 09 Februari 2017

6 Hal yang Sering Dirindukan Para Pendaki Gunung

MasmusNet. 6 Hal yang Sering Dirindukan Para  Pendaki Gunung. Mendaki adalah suatu perjalanan yang banyak mengandung resiko dan menguras banyak sekali tenaga, tetapi seorang yang pernah mendaki biasanya akan ketagihan untuk mendaki lagi. Ini tak lain dan tidak bukan, karena mendaki itu memiliki banyak manfaat untuk pribadi kita. Dari mendaki kita diajarkan untuk pantang menyerah dari keadaan seperti apapun, pokoknya banyak ilmu deh yang kita dapetin dari mendaki. Selain mempunyai banyak manfaat yang akan berguna untuk masa depan kita, mendaki juga memiliki banyak hal-hal yang tidak akan dapat kita lupakan, misalnya kita tidak dapat melupakan  keindahan sunrise, arti sebuah persahabatan yang lain dari biasanya,  dll. Berikut ini ada 6 Hal yang Sering Dirindukan Para  Pendaki Gunung. Berikut ini adalah daftarnya :
http://masmusnet.blogspot.co.id/
Pemandangan Yang Indah Dari Puncak Gunung Prau

1. Menikmati Indahnya Pemandangan Alam Semesta dari Puncak Gunung.
Yah memang bener jika para pendaki mengatakan hal yang paling tidak bisa dilupakan adalah menikmati keindahan alam semesta ini. Allah itu memang adil ciptain alam ini begitu indah untuk dinikmati. Dari puncak situlah kita akan melihat pemandangan dunia semesta ini yang begitu indah mempesona. Dari situlah kita akan sadar bahwa begitu kecilnya seorang manusia, dan tak patut manusia yang sekecil itu untuk menyombongkan diri, Gunung aja yang begitu besar dan tinggi dia tidak pernah sombong, Gunung selalu melindungi manusia dengan memberikan banyak sekali manfaatnya, yang tentunya sangat berguna bagi kelangsungan hidup manusia.

http://masmusnet.blogspot.co.id/
The Golden Sunrise Puncak Gunung Prau

2 . Menikmati indahnya The Golden Sunrise
Sunrise yaitu peristiwa munculnya matahari dari ufuk timur yang terlihat menyemburat  kemerah-merahan yang terjadi pada pagi hari. Its very, very beautiful sangat cantik banget deh pokoknya, sampai gak bisa diungkapin dengan kata-kata. Seorang pendaki biasanya tidak akan melewatkan keindahan moment ini, pasti mereka akan mengabadikannya. Ngangenin banget deh pokoknya moment ini, kapan ya saya bisa nikmatin moment ini lagi, barangkali sahabat MasmusNet ada yang mau nemenin saya ngeliat moment yang indah ini lagi. Hehhehe.. 


http://masmusnet.blogspot.co.id/
Rasa Lelah Tapi tetep Semangat
3 . Rasa Lelah yang Luar Biasa tapi bikin Ketagihan Buat Naik Lagi.
Inilah kalimat yang biasanya dilontarkan oleh para pendaki seusai ditanya " Ngapain sih mendaki terus apa enaknya sih?" Terus si pendaki menjawab dengan penuh misteri "capeknya yang bikin ketagihan!" Yah begitulah jiwa seorang pendaki, meski lelah, kaki pegel, capek tapi semua itu ia lakukan agar tujuan besarnya tercapai. Perjalanan itu mengandung arti yang luar biasa. Dengan perjalanan yang menguras tenaga itu kita diajarkan pula untuk terus semangat mengejar impian kita, jangan menyerah, teruslah melangkah, setapak demi setapak dan pasti dengan kerasnya usaha kita itu tantanganlah yang akan menyerah pada diri kita. Perjalanan saat mendaki itu memang bikin kita ketagihan, yang capeknya wooww.. gitu..
Apa sahabat mau tahu capeknya kaya gimana? 
Kapan-kapan kita mendaki bareng !hehhehe..



http://masmusnet.blogspot.co.id/
Makan Mie sambil Ngopi Bareng
4. Minum Kopi di Ketinggian Bareng Temen #Ngopi Bareng.
Ngopi bareng itu menyenangkan, penuh candaan dan tawa yang sepintas membuat kita melupakan masalah kita. Nah, apalagi ini ngopinya di ketinggian yang sudah jelas  suhunya luar biasa dinginnya. Enak banget tuh ngopi di di ketinggian, sambil ditemani sepuntung roko* heheheh..  Sebenernya sih, ngopi di ketinggian ini bertujuan untuk ngehangatin badan. Suasana itu nggak akan bisa kita lupain, rasa sedaap kopinya, hawa dingin udaranya, candaan dan tawa para sahabat kita, hal-hal itulah yang selalu terngiang-ngiang di kepala saya. Saya jadi teringat waktu saya mendaki bareng sahabat saya.. dalem banget deh rasanya.. ☺☺


http://masmusnet.blogspot.co.id/
Indahnya Kebersamaaan
5. Indahnya Rasa Kebersamaan.
Kebersamaan itu akan selalu indah, indah buat dikenang, dan  nggak akan bisa untuk dilupain. Kebersamaan itu sebuah pengalaman yang tak bisa terlupakan apalagi bersama sahabat-sahabat kita, sahabat yang selalu nemenin kita di masa sulit, susah, seneng, bahagia. Bisa bareng mereka, ngobrol bareng, ngopi bareng mereka apalagi terus-terusan sama mereka, rasanya itu seneng banget. Apalagi sahabatnya itu satu visi sama kita. Wahhh.. pasti kita akan terus-terusan ngehabisan waktu bersama mereka, dan terus-menerus mengukir sejarah-sejarah yang gak bisa dilupain bareng mereka.


http://masmusnet.blogspot.co.id/
Dinginnya udara ketinggian

6. Dinginnya Udara di Ketinggian
Wahh.. masih ada satu lagi nii.. hal yang gak bisa dilupain untuk para pendaki. Dinginnya udara di ketinggian, itu ngangenin banget, pingin banget deh ngerasain dinginnya lagi. Dinginnya itu wow.. bikin badan menggigil .. tapi ingat ya sob jika badan kalian udah menggigil pakailah segera pakaian-pakain hangat, jika nggak bawa pakain hangat maka pakailah pakaian berlapis, ini bertujuan untuk menghindari penyakit hipotermia.



Teruslah melangkah sahabat walau selalu terhalang rintangan, berusahalah, yakinlah cita-citamu sebentar lagi tercapai. Yah, itulah 6 Hal yang Sering Dirindukan Para  Pendaki Gunung. Maaf jika tulisan saya banyak kesalahan, karena saya masih belajar bang! Cukup sekian tulisan saya, semoga bermanfaat bagi sahabat-sahabat semua.


#Salam Lestari
#Salam Satu Jiwa


EmoticonEmoticon